Pengalaman Memakai Xiaomi Redmi 2 Prime



Disini saya tidak akan bahas tentang spek karena sudah banyak postingan yang membahas hal tersebut. Yang ingin saya bahas sekarang adalah lebih kepada pengalaman memakai Redmi 2 Prime yang sampai saat ini tidak menemukan kendala dan masih sangat nyaman dipakai.



Awalnya saya tidak tahu kalau Redmi 2 Prime memiliki yang namanya ekor yang ternyata berpengaruh kepada frekuensi jaringan. Dan untunglah keberuntungan ternyata berpihak ke saya ternyata yang saya beli adalah Redmi 2 Prime ekor 11 seharga 1jt 200. Dengan harga kisaran begitu menjadi harga yang pantas setelah saya tahu bagaimana spesifikasi den keunggulan-keunggulan yang didapat. Untuk merk samdung dengan harga kisaran tersebut mungkin saya hanya dapat RAM yang 1 GB bahkan mungkin ada yang hanya RAM 512 :D

Hal yang pertama saya suka adalah kita bisa mengganti tema dengan tema yang kita suka, hal ini cukup memberikan hal yang menarik untuk mengubah tampilan supaya tidak bosan, bisa dibanyangkan kalau tidak bisa mengganti tema tampilannya akan monoton itu itu saja. Hal kedua yang saya suka adalah kita bisa mengganti rom sesuai dengan yang kita mau apalagi pilihan rom nya sangat banyak. Selain banyak pilihan cara untuk mengganti rom nya pun cukup mudah. Hal selanjutnya yang saya suka adalah kita bisa mengoprek HH Redmi 2 Prime kita agar tampil sangat keren, misalkan mengedit status bar jadi 2,3 atau bahkan 4 baris :D dan masih banyak lagi, ya walaupun ilmu saya Cuma sampai bisa mengubah tampian menjadi seperti Ipun :D

Setelah memakai lebih dari 5 bulan saya rasa pilihan saya untuk membeli Redmi 2 Prime menjadi pilihan yang tepat. Karena saya bukan orang yang bisa install semua aplikasi yang ada di Plastore jadi dengan RAM 2GB ini sudah sangat memenuhi kebutuhan saya. Memori internal yang cukup besar ditambah dengan slot external jadi untuk penyimpanan tidak ada masalah.

Untuk kamera bagi saya ini sudah memenuhi kriteria yang saya cari, jernih, auto fokus. Karena saya bukan suka foto-foto apalagi selfie, walaupun memberikan hasil yang memuaskan tetap saja tidak terlalu terpakai :D. Intinya bagi kalian yang tidak memiliki budget yang banyak, tidak menginstall aplikasi yang banyak, namun ingin memiliki spek yang bagus dan kamera yang mempuni untuk berselfie ria saya bisa sarankan untuk membeli Redmi 2 Prime.

Komentar